Kamis, 22 November 2012

HARAPAN



Haha, sekarang aku mau post tentang sesuatu yang berhubungan dengan tugas prodistik :D
Yaitu masalah harapan. jadi gini yaaa. aku dapet tugas buat nge-post sesuatu yang berhubungan dengan harapan. nah berhubung ini blog ku, jadi aku akan nge post tentang harapan yang berhuubungan sama sang pemilik blog (yaitu saya. haha)

langsung aja deh. jadi, Setiap orang pasti punya harapan. Harapan aku yang terbesar didunia ini yaitu aku berharap aku bisa menjadi orang sukses dan kesuksesanku itu dapat bermanfaat bagi orang lain (keluargaku terutama orang tuaku. Serta teman teman yang selalu menyayangiku dan mendukungku, serta selalu ada disaat aku membutuhkna mereka..

Harapan. Bagi kalian yang belum punya harapan, aku saranin deehh, lebih baik kalian uat harapan kalian sekarang juga. Harapan yang inginb kalian buat juga harus sesuai keinginan kalian dan motivasi kalian untuk medapatkan harapan tersebut. Karena dengan harapan kalian punya motivasi serta semangat dalam menjalani kehidupan kalian. Contohnya nih ya, kalian berharap untuk menjadi orang sukses, nah itu artinya secara tidak langsung kalian belajar serta beruasaha untuk menjadi orang sukses, seperti yang kalian harapkan. Nah itu tandannya, kalian udah berhasil memanfaatkan karunia yang diberikan allah kepada kalian dengan baik. Karunia itu adalah berharap.

Bagi kalian yang udah memiliki harapan, kita berusaha bersama sama  yaa untuk meraihnya. Cukup  pikirkan satu hal ‘kebahagiaan kalian setelah kalian berhasil mendapatkan dan meraih harapan kalian’ dijamin deh kalo kalian sungguh sungguh ingin meraihnya, kalian pasti bisa :D
Jangan berkata ‘kalian nggak mampu untuk meraihnya’ sebelum kalian mencoba.  Oke teman.?

0 komentar:

Poskan Komentar